Kekecewaan


aku tak lagi menemukan kedamaian, kebahagiaan disini
aku merasakan penuh sesak dihati
inginku teriak sekeras-kerasnya
tuk mengungkapkan isi hati
tapi aku tak sanggup melakukannya
hanya butiran air mata yang perlahan menetes dipipi...
aku sungguh terperangkap disini
tapi aku tak mampu untuk berontak...

tak ada sepatah katapun yang bisa aku ucapkan
hanya senyum kecil
tuk menghilangkan rasa amarah dan kekesalanku selama ini
Kenapa harus seperti ini???
apa salahku sampai aku harus diperlakukan dengan tidak adil???

sungguh sesak dada ini tuk menyimpan semuanya
aku tak sanggup lagi buat bersabar
bukan sehari duahari buat memendam
kekesalan yang setiap harinya kujumpai
tapi berbulan-bulan bahkan sudah hampir setahun.

Ya Allah ampunilah dosa hamba,
hamba tahu Engkau sedang menguji
seberapa besar kesabaran hamba.
Tuntunlah hambaMu ini kejalan yang Engkau Ridhoi,
Berilah Hambamu ini kekuatan
buat menyelesaikan semua masalah ini. Amiinnn


0 Responses

    C4LenD3R

    My YM

    PLURK

    Followers

Dini_Blog. Design by dynoxs Sponsored by bloggerstyles