Hamba Memohon KepadaMu Ya Allah :'(

Bingung, sedih, kecewa, benci, senang, marah campur jadi satu saat ini. Aku gak bisa berfikir jernih tuk kali ini. Aku pengen tetep bertahan disini tapi disatu sisi aq harus pergi dari sini mencari pengalaman dan tempat baru yang orang-orangnya bisa memegang teguh prinsip dan taat kepada aturan yang telah diberlakukan. Orang-orang yang tidak munafik dengan apa yang dia katakan. Dia menasehati murid-muridnya agar berlaku baik, tepat waktu tapi dirinya sendiri belum bisa melaksanakan apa yang dia ajarkan kepada orang lain. Seharusnya seorang guru bisa memberikan contoh yang baik bagi anak didiknya.
Ketepatan waktu??? ya ketepatan waktu keliatannya hanya sepele tapi lihat dampak yang dihasilkannya, dia bisa merugikan semua orang. Ya Allah aku bingung dengan semua ini, aku sudah berusaha buat menguatkan hatiku mencoba menahan emosi selama 1th lebih berusaha sabar berusaha ngertiin dia berusaha bekerja profesional tapi perubahan tak kunjung datang darinya. Malah semakin hari semakin parah kelakuannya. Ya Allah aku benar-benar tidak sanggup dengan semua ini. Aku pengen keluar dari sini, tapi aku belum mendapatkan pekerjaan buat penggantinya. Ya Allah aku butuh petunjukMu tunjukkan jalan kepada hambaMu ini Ya Allah… Aku hanya manusia yang lemah yang tidak bisa apa-apa... :’(
0 Responses

    C4LenD3R

    My YM

    PLURK

    Followers

Dini_Blog. Design by dynoxs Sponsored by bloggerstyles