Sahabat

"Pada kenyataannya kehilangan sahabat yang udah kaya keluarga sendiri itu lebih menyakitkan daripada kehilangan pacar", mungkin itu kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaanku saat ini. Ya, mungkin ini semua pantas aku terima, karena aku telah bodoh untuk tidak respect terhadap hal-hal disekitarku. Ketika ada seseorang yang bener-bener sayang dan peduli, aku malah gak memperdulikannya. dan sekarang dia udah mulai menjauh baru aku sadar kalau slama ini dia sudah bener-bener perhatian sama aku. "Maaf" mungkin kata itu yang hanya bisa aku ucapkan, tapi semua itu gak ada gunanya. Semua gak bisa kembali seperti sedia kala, kini semua tinggal penyesalan. Entah semua ini akan kembali normal apa harus seperti ini terus? Hanya Allah Yang Tau, semoga semua masih bisa dperbaiki. Aamiin
0 Responses

    C4LenD3R

    My YM

    PLURK

    Followers

Dini_Blog. Design by dynoxs Sponsored by bloggerstyles